Friday 4 January 2013

Review Gedung Lemhanas

gedung lemhanas adalah gedung yang lumayan cukup luas,dengan harga sewa 11juta cukuo murah karena bisa menampung 1000 undangan/2000 tamu

kemarin sama mamah coba2 lihat gedung karena masih belum dapet gedung
this is for review
panggung untuk pelaminan lemhanas

sisi kanan


sisi kiri

bagian luar tapi masih bisa dipake buat taro buffet atau gubukan



sisi luar, pintu masuk kanan yang terbuka dan kiri melalui lift

pintu masuk gedung lemhanas dan si mamah :)

masjid sudirman dibelakang lemhanas untuk akad







Lokasi : diantara 2 sisi jalan yaitu akses masuk melalui medan merdeka selatan ( sederetan kedubes amerika  kantor walikota ) & kebun sirih ( seberang penang bistro, sebelah gedung dewan pers). Sangat strategis di tengah kota, pasti dikenal oleh tamu anda.

Ruangan : lantai dasar dengan lobby yang luas dan ruangan yang luas tanpa pilar 1 pun dan tinggi.. sayang tidak ada karpet dan ruangannya telalu besar membuat gw merasa agak gimana gitu,.mungkin karena blm dihias aja

Parkiran : lapangan parkir luas menampung seluruh tamu anda.
Harga 11juta

No. Telpon : 3832471

1 comment:

  1. Hallo, aku mau sharing ttg pernikahan aku kmren tgl 29 april 2017 di gedung graha elnusa .. awalnya yang aku tau elnusa bisa di sewakan hanya gedungnya saja tapi pas aku survei di bulan desember 2016 mereka sudah renovasi gedung full karpet + lampu gantung serta all in package!! memang lebih mudah sih vendor mereka juga bagus .. setelah diskusi dengan keluarga akhirnya mereka OK dgn pertimbangan jalur gampang via tol dan parkiran yg sangat luas serta ballroom yg ada di ground floor memudahkan sesepuh utk datang .. soal harga? jangan di tanya di elnusa termurah di antara gedung se- TB SIMATUPANG dan 1 lgi yg terpenting aku dapat banyak bonuuuss .. woohhooooo asik kan :).. kalo mau sharing silahkan kontak aku 087881656581

    ReplyDelete