Monday 19 August 2013

Cuci cetak Foto kanvas MURAHHH cinnn + Frame Foto Murah

hari minggu tujuan awal mau ke Qta Photography mau cetak foto.. tapi sebelumnya mampir dulu ke pasar tebet
mau pesen frame 3D buat mahar
pesenlah ukuran 30X40 warna putih pake list dalem warna hitam dikasih harga 90 dari awal dikasih 100

abis itu meluncur ke Qta Photography
price list Qta Photo, agak2 lecek hehe
 nah kalo mau dapet harga yang mureh.. itu harus punya membercard
free sih asalkan kumpulkan bon sampe 500 ribu, atau beli membercard seharga 50 ribu
jadi saya memutuskan beli..
ini penampakan membercardnya

membercard Qta Foto
nah aku cetak 40X60 3 buah,... karena cuma dapet 2 standing frame, sewa lg 1 kyknya
trus cetak 4r sama 10rs
total smua ga sampe 250 ribu...wow mureeee


updatean
jadi kemarin sabtu saya ke pasar baru beli frame foto sekalian masang foto kanvasnya

nah saya pesen 3 frame dengan 2 frame sama 1 frame beda
harganya juga beda, 2 frame ukir biasa/ minimalis = @60000 tanpa kaca ukuran 40x60
 penampakannya

Frame 60000 itu murahhh, no kaca





frame 100000, jdi 90ribu no kaca

beda yah frame mahal ma biasa hahhaa.
1 frame lagi ukirannya bagus, harganya @10000, saya tawar 90 ga dikasih awalnya
penampakan

terus beli frame ukuran 10rs, 1 minimalis 1 lagi ukiran @20000
total 260 tawar 250 ga mau, eh pas barang jadi kasih 300ribu, dibalikin 50, hihi murah, tapi 10 ribunya ongkos buat anak2 buahnya yang masangin frame+bawain kemobil ga jauh sih 5 meter aja.
untuk semua frame kanvas saya yang 40x60 ga pakai kaca karena fotonya kanvas. klo yg 10Rs pake kaca


terus beli frame 4 r dan 5r juga murah bangett di lantai 3 pasar baru, yang bawahnya jual peralatan salon
harganya  :
contoh model yang dibawah warna kuning @6000(4r)
model putih dibawah @7500(5r)
yang model kayu hitam dan coklat beli dikwitang gallery @15000

nah murahhh kann
foto2 4r
 foto2 10Rsnya ga dipajang yah hehehe

5 comments:

  1. Hai dian, tanya2 dong.. Alamat tukang framenya dmn? Penjual frame mau ya masangin foto kanvas kita ke frame?
    Frame untuk foto kanvas sama atau beda dgn foto cetak digital biasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Produksi Bingkai minimalis Hitam putih

      30 cm x 40 cm Rp 75.000
      40 cm x 60 cm Rp 95.000

      Pengambilan 1 Lusin diskon 5%.

      Contact Number
      0818 0777 2132
      0852 1671 6121

      Delete
  2. hei dian,,,salam kenal,,,nice info,,krn aq lg jd wedding blog hunter jd pas liat share dr kamu mata lgsg ijo,,hehehhe,,,bakal banyak nanya nih say buat wedding preparation,,,mdh2an berkenan buat nge respon y say,,,thanks before,,, :)

    ReplyDelete
  3. haiii elva,, wah maaf banget baru liat comment kmu. btw kapan nikahnya? email aku aja ke diannitasupiadi@yahoo.com for fast respond

    thanks

    ReplyDelete
  4. produk sendiri apa reseller ini gan? klo produk sendiri saya mau daftar jadi reselllernya, kali aja harga agan lebih murah dari pada disini www.frameunik.com

    ReplyDelete