Wednesday 21 August 2013

BACHELORETTE PARTY- CUKUP SEKALI....gak akan mau lagi

astaga gw punya teman2 yang sangat baikk......
rencana awal itu tadinya mau sewa apartemen trus bobok2 bareng, tapi karena minggu paginya ada yg pada ada acara jadi sabtu malem saja...
nah awal mula saya sudah dandan cantik dong..
trus disuruh bawa daster. ok feeling saya paling didandanin ga heboh2
dan paling cuma disuruh muter2 mall aja, meluncurlah saya ke rumah lisa karena rencana mau didandanin disana

dirumah lisa, ga boleh pake baju yang saya pake atau daster nyokap yg saya bawa

didandanin oleh osin, juan,dan jaka , putra komentar aja

tujuan pertama roti bakar edi
mau pke jilbab luaran ga boleh, nanti bikin cantik
cuma pake jilbab daleman,daster bali lisa +legging and manset

penampakan saya sebelum
sebelum dicorat-coret
penampakan sesudah
ini bukan saya, entah mahluk apa ini

dibawalah ke roti bakar edy, ga boleh pake heel harus pake sendal rumahan lisa *manutwae
udah sampe sana Jeng Jeng
semua ngeliatin saya aja dong......
berasa orang gila gw
disuruh ngamen ma bocah2 yang mengaku teman
akhirnya setelah argumen memberanikan diri untuk minta di meja sebelah dapetlah 1000

client pertama
penyiksaan
setelah itu ada bule2 dateng dan mengatakan
"wow you're so beautiful"
dan ditimpalin ma bule berikutnya
"you have a good friends"
akhirnya kata bocah2 yang mengaku teman disuruh foto bareng
foto bareng bule2
abis itu disuruh fashion show , pas fashion show ada temennya lisa
kena lagi dikerjain disuruh ngamen beneran, nyanyi2  dong  kk
ceritanya lagi ngamen

nah hasil total didapat 7000 dari 2 meja tersebut

ga langsung pulang, menuju pasfes untuk karaokean di inul vista

nah ada sedikit drama ma diri saya
sebenernya acara ini sabtu malem, dan saya meninggalkan ayank anil dirumah saya karena doi lagi disuruh nyokap saya ngetik-ngetikin nama diundangan
saya sih udah suruh ayank anil pulang jam 7 malem, tapi dia sms saya jam 12 pas saya lagi mau mulai karaokean,dan sangat menyentuh hati saya, karena danil itu biasanya suka marah2 kalo saya karaokean ma anak-anak, dan menurut saya kenapa dia ga bbm/whatsapp kenapa sms, sedangkan kalo dia sms saya biasanya itu emang urgent atau beda rasanya. ucapan selamat tidur saya ga mau kalo di bbm/whatsapp saya maunya sms. nah sms ini dateng di jam 11.55pm
sms ayank anil :
"Aq pulang dulu yah, hati2 pulangnya dari sana. jangan ngebut2 trus jgn lupa makan"

ya allah speechless berasa berdosa banget ini, dia sebenernya mau ikut tapi saya bilang jangan yah sayang, ni acara temen2 aku ma aku ga boleh ada calon pengantin prianya, ni cuma khusus temen2 aja kok...
dan dia tumben ngertiin dan melanjutkan acara ngetik2 dan nempel undangan

abis baca sms ayank anil tiba2 mau nangis aja dong, mau nelpon ga ada pulsa, ke atm ga ada cimb niaga atau bca, ambil duit bisa tapi isi pulsa ga bisa, yaudah saya sms dia bilang saya sudah mau pulang... biar dia ga khawatir kalo saya pulang pagi2

huaa kok jadi sedih gini yah
lanjut back to topic
selama karaoke tumben aja saya ga nyanyi kepikiran ayank anil, ngerasa bersalah banget
pas pulang foto2 dulu deh ma temen2 aku,, yah walaupun kalian menyebalkan tapi moment itu ga akan dilupa *iyahlah dipermalukan depan umum

pelaku2nya :
Lisa,Shintya,Juan,Putra,Jaka,Kemo,Thania,Esha
love u all

2 comments:

  1. hihiihi.....seru bgt dian.alhamdulillah aq ga mpe dgituin sm tmn2,cm ngumpul2 aja. cm yg kamu seru tuh,ga bkl lupa mpe kpn jg (*ya iyalah......) :D

    ReplyDelete
  2. hahahaa iyah ga akan lupa dan ga mau lagi lia

    ReplyDelete