Thursday 22 August 2013

Fitting Baju Akad, belum dipayet

hihi udah fitting baju akad loh saya..seneng lumayan walaupun belum dipayet tapi udah kelihatan sesuai contoh yang saya mau:
contoh kebaya tampak belakang

contoh kebaya tampak depan
contoh rok
jadi saya emang ga pengen baju kebaya saya keliatan banget kayak kebaya nikah, lumayan bisa dipake lagi buat acara wisuda s2 saya,,, jadi ga mau kebaya yang pake buntut2. selain terlalu heboh, jalan aja susah. apalagi ntar klo ada tangis2an sungkem2an ribet eke jalan jongkoknya cinnn

nah ini penampakan baju akad sebelum dipayet dengan model gagal audisi *lupadietcinn
tampak depan, belum dipayet

ini loh tile shadow yang saya bilang, keliatan yah klo dalemannya hitam


tampak belakang

detail bahan kebaya saya, belum dipayet aja cantik 
nah kemarin agak kegedean, wah saya kurusan.... ayo semangat dietnya nitaaaaaaa
biar pas hari H lebih kuyus lagiii
baju nya niatnya mau dipayet sama dikasih rantai n bunga dibelakangnya mudah2an seminggu selesai. amienn

untuk harga dengan jahit kurang dari 2 bulan *youknowlah telat kepikiran buat jahit kebaya akad
total jahit kebaya+full payet, jahit bustie, jahit rok+payet = 1450k aja lohh murahhh kannnn

No comments:

Post a Comment