Wednesday 26 June 2013

Rias Dan Makeup

udah 2 bulan 22 hari, tapi saya ga pernah bahas kebaya maupun rias saya yah..hohoho
marilah kita bahas. karena akhirnya didapatlah 1 nama perias.
sebenernya udah dari bulan februari saya sudah menDP rias dan busana ini,jauhh-jauh hari bahkan catering aja belum tau mau make apa tapi udah tau aja dong mau periasnya siapa.

hasil sliweran didunia blog wedding, didapatlah 1 nama "Eka Nadiya"
hayoooo siapa yang ga tau... rata2 pasti tau, doi itu mantan perias Sanggar Miarosa dan sekarang bekerja di ANTV.nah lupa tepatnya tanggal berapa, anggap aja februari minggu ke 2 saya ketemu mba eka di gedung dharmawanita, diajakin untuk ke sanggar diamond dan bisa sekalian disuruh DP.
tapii saya ada acara siangnya, mamih papih danil mau adain selamatan buat umroh saat itu. jadi aku minta minggu ketiga aja
dicatet sih nama saya, tapi dia ga janji kalo saya belum dp
pas minggu ketiga dihari jumat,doi kabarin ga bisa di hari nikahan saya karena ada event yang sama juga, jadilah drama quen, nangis2 saya sama danil + ngomel2in dia, saya menyalahkan danil yang ga mau dp buru2, jadi Danil itu tipe orang yang sangat berhati-hati mulai dari ucapan ,pikiran dan hal-hal lainnya, sedangkan saya adalah tipe kebalikan, yah macam brown(beruang) Danil dan Cony(kelinci) Saya di LINE hihi
saya si Cony dan Danil si Brown
selesai adegan drama quennya, sabtu minggu ketiga februari saya ke sanggar diamond
mba eka kasih foto2 temannya, mulai dari mba puri, mba anis dan akhirnya batal jadilah dikasih yang bernama bunda dara, banyak sih perias2 dicontact bbm mba eka, tapi saya kan orangnya pemilih banget yang untuk urusan dandan2an dan yang sesuai dengan selera saya yah sibunda Dara, nah Bunda dara ini sering banget berdua sama mba eka untuk ngerias orang, tapi bunda eka hanya membuat hair do/ jilbab kreasi. karena takut portofolionya jelek, jadi sama mba eka diundang ke acara nikahannya, dan melihat secara langsung dong penampakan mba ekanya alhamdulilah suka... nah jadi saya pake Mba eka dengan sanggarnya yang bernama Sanggar Maheswari/a *lupa
dan baju resepsi dari sanggar diamond. postingan mba eka diselanjutnya aja yah,
pas hari H saya mutusin ambil baju diamond yang bahan beludru, harganya beda klo yg ambil dengan bahan kebaya biasa
ini adalah fitting saya di bulan februari dengan berat badan masih 66 *jujur loh ini
sekarang sih alhamdulilah udah kepala 5, target pas nikah 53. amiiiinnn ya allah

 jadi mohon dimaklumin klo baju2 tersebut terlihat sangat sempit dibadan saya
model baju pertama yg saya coba






model baju pertama tampak belakang

model baju kedua tampak depan

tampak samping

model baju kedua tampak belakang

model baju ketiga tampak samping


model baju ketiga belakang


sampai saat ini sih pilihan jatuh ke baju model kedua..
tapii,,, kita lihat aja yuk dibulan juli nanti untuk fitting penetapan baju.hehehe

4 comments:

  1. Hai sis...boleh tau alamat sanggar diamond dan kontak eka nadiya? thanks banget yaaa...selamat untuk weddingnya...

    ReplyDelete
  2. haiii nur lam kenal juga.
    alamat sanggar diamond

    DIAMOND WEDDING SERVICE
    Amil Raya No. 60 Pejaten Barat Pasar Minggu
    Phone: (021) 7984 746, 7993487
    Fax: (021) 799 34 87
    www.diamond-weddingservice.com
    Email: dm_ws@yahoo.com

    kontak mba ekanya
    02196680988
    08568208234

    ReplyDelete
  3. hai mbak aku 30 april 2016 juga pake mbak eka dan bunda dara, mbak ada kontak bunda dara gak ya? soalnya aku mau minta foto2 resepsi aku waktu didananin. kalau minta di mbak eka takut gak dikasi disangka mau apa2 lagi,, hehe thanks

    ReplyDelete
  4. JANGAN PERNAH ADA LG YG PERCAYA DAN PAKAI SANGGAR MAHESWARI BY EKA.. PENIPU DAN G BERTANGGUNG JAWAB SEMUA UANG YG DI BAYARKAN DI PAKAI UNK KEPENTINGAN PRIBADi.. JGN SAMPE ADA KORBAN SELANJUTNYA!!

    ReplyDelete