Tuesday 25 June 2013

Kebaya di Hari Minggu

akhir2 ini banyak update ga jelas,, dan ga sempet nulis diblog banyak,karena semenjak kantor saya pindah gedung, sebelah saya adalah manajer saya. yah jadi tidak ada lagi kegiatan aneh2 disiang hari lagi
mumpung lagi ga kuliah, mumpung lagi ga mau pulang buru2 yuk upgrade udah sampai mana nih printilan2 saya..hihihi
akhirnya saya pergi juga  membeli bahan untuk mamah, sodara kandung ke tanah abang di Hari Minggu yang nan ceria...
ternyata macet bangettt yh bokk klo ketanah abang jam 11 siang,, tapi gimana dong, danil aja bru bgn jam 9 (-____-")

parkir diB1, langsung ke basement 1...pilih2, nyokap langsung naksir kebaya, bahannya juga halus. dan berkat simamah dapet aja dong diskon harganya turun 50ribu/meter. salut ma nyokap. hahha
ini bahan buat mamah beli bi B1, cuma lupa nama tokonya


Kebaya buat momy dan camer aku..hihi


trus cari mukena buat seserahan....
sama cari bahan buat sodara kandung,,nah skalian cari2 bahan buat sodara kandung saya nanya2 harga kebaya jadi, tapi baik model dan bahan ga ada yg sreg, tadinya mau sewa kebaya di diamond juga untuk akad tapi kok lumayan yah 2 juta,mending jahit sendiri aja apa yah,,,jadi pas lagi liat2 kebaya buat sodara kandung ditoko Sweet Tex
Lantai B2,Los D no 93-95
Blok A
Penampakan si Toko
penampakan si kebaya untuk sodara kandung, warnanya hijau silver. krn calon ade ipar aku pesen minta ada nuansa silver2nya.. jadi puring/furing bahan satinya warna hijau . beli 8 meter untuk 4 orang
ini silver kenapa jadi ungu kebiruan, maklumin foto dri HP

 nah sekalian deh lihat2 kebaya2 yg biasa dijahit buat akad sama orang2
terjadilah percakapan berikut
danil: yank itu lucu deh bahannya
saya: oh iya, tanya aja harga nya berapa? buat apa sayang
danil: buat kmu, jahit aja yah
saya: asikkk *hihihi senyum senang

ini kebaya yang saya mau, saya beli 2 meter dan furing 3 meter, serta tile polos 1 polos. model yang saya mau itu adalah kebaya gaun, jadi ga usah pake kain2 an lagi pas hari Hnya. saya pilih warna satinnya cream. kebaya akad ga harus putih secara kulit saya ga putih tapi ga hitam juga , jadi warna cream ini klo dikulit saya bikin keliatan putih. cmiw..
pake flash fotonya

no flash
ahh sukaaa,,,, jadi pengen cepet2 dijahit, nah kebaya saya itu tilenya ada motif shadow, jdi ada bayang2an gitu deh... motif terbaru katanya.
nah sambil pilih2 danil ditawarin juga mau bahan untuk beskap, ditawarin bahan yang bagus namanya satin bridal. ditawarin harga 50/meter, ambil 3 meter minta diskon jdi 150/3.5 meter.
warnanya pilih yg broken white apa yah, yang agak-agak mirip ma warna kebaya aku
pas bayar2 lumayan yah baru aja ambil duit diatm abis semua aja gitu ludes. hikz....
sekarang sibuk cari2 referensi kebaya dan model beskap.
rencana a kebaya beskap buat cami

rencana model kebaya yang putih tapi bawahnya aja, atasnya modelnya beda

rencana b model kebaya cami
any referensi penjahit murah, bagus dan bisa jadi dalam waktu 2 bulan saja??/

2 comments:

  1. hai,
    coba Kebayakoe Lulu di Bintaro sektor 3 deh. Aku disana cuma 2,5 bulan hehe..
    Tapi start from 5 juta :)

    ReplyDelete
  2. hai mba nitya...hihi lam kenal. aku selama ini jdi SR di blognyha, wah 5 juta. out of budget.hikz......

    ReplyDelete