Monday 7 March 2011

cincin tunangan

aku sama danil mutusin buat bikin cincin tunangan dengan ngambil design yang ada di internet luar negri.udah mencari-cari pedagang di web-web, facebook belum ada harga yang pas.coba kepasar baru sayangnya mereka ga bisa bikin cincin 2 warna,karena tangan aku ga begitu putih jadi klo cincinnya silver full ga bagus dan klo kuning aja kyk ibu-ibu. jadi berbekal foto gw mencari-cari di cikini yang katanya terkenal dengan emasnya.meluncurlah aku kesana dengan danil,sayang harga emas emang lagi naik.padahal minggu lalu masih murah.
hikz cepat banget kau naiknya.saran aja sih klo mau beli emas pas imlek,harganya turun.nah akhirnya kunjungan pertama ke cikini cuma cek harga-harga pembuatannya dan liat kwalitas2 yang dihasilkan. akhirnya gw memonit oring harga emas di web cek harga .akhirnya pas jumat gw kesana lagi ma danil lumayan harganya udah turun, kita bikin dengan biaya pembuatan 500 ribu/pasang setelah nego.cincin gw dapet ukuran nomer 15 dan yayangku 16,5 karena nangung .besoknya pas sabtu udah dikabarin cincin gw udah jadi.,hiii seneng banget cuma sehari aja
ni contoh yang gw ambil dari internet.klo yg asli belum boleh dipublikasikan sebelum tunangan dong.hoho
duh ga sabar buat tunangan beneran.kita emang ga suka model yang aneh-aneh.simple tapi elegan


oke update penampakan hasil cincinnya deh




kalo foto2 tunangannya ga mau update menjijikan hahhaa

No comments:

Post a Comment