Monday 26 November 2012

pemanasan

pusing cari gedung, pusing cari vendor, pusing mau pake baju apa biar keliatang pangling dan beda....kemaren tanggal 25 november ke jcc ma si ayank anil. kita ngeliat2 harga,Taster food(TF) tapi ga bernai buat taster baju,kyknya mahal2.semuanya bridal.
saya ga mau yang aneh2.cukup simple dan sederhana saja
ada kandang burungnya,
warnanya hijau.penuh pohon2
trus dikasih lampu turun2 salju
pasti romantis ....ihiw

nanti akan saya review perjalanan tester food.
trus saya juga buat design undangan saya.tinggal cari vendor percetakan
dan saya berniat untuk bekerja keras membuat souvenir cantik saya sendiri
sekalian aku kasih tutorial dan yang dibutukan serta biaya-biayanya.dijamin murah abis dibanding beli diluar 15000.bikin sendiri ga sampe 2000. ciamik banget dah....

yaudah saya lanjut kerja dulu..nanti diomelin si boss

No comments:

Post a Comment