Wednesday 1 May 2013

Tahun Baruan di pulau Pari

belum ada update terbaru dari perintilan nikah, kayaknya progress jalan cuma dijumat-sabtu-minggu
jadi biar banyak-banyakin isi blog mau cerita tahun baruan 2012 ke 2013
saya dan cami ke pulau Harapan bareng temen2
kita ber 13orang
4 cewe sisanya pria.
karena paket tahun baru jadi harganya @350/orang
fasilitas:
homestay + 2AC
kamar mandi cuma 1 *ngantri deh
sepeda tiap orang
makan 3 kali
barbeque 1 kali
tiket kapal pp muara angke-pulau harapan

homestay kita dipinggir pantai tapi disisi lain dari pulau perawan, jadi agak jauh kalo mau kepantai perawan, pas banget disana juga ada acara beach party, infonya @400/orang udh termasuk tenda+ bir

day 1:
06.00 meeting point dimuara angke diantar mamah dan kakak, aku dan cami turun mencari teman2
07.30 kapal berangkat dari muara angke menuju pulau harapan
10.30 sampai dipulau harapan langsung menuju homestay siap2 untuk snorkling
11.00 makan siang, sebelumnya udah pesen indomie rebus gara2 kelaperan
12.00 dikabarin kalo batal snorkling hari ni, dan ditawarkan untuk jalan-jalan ke pantai perawan naik sepeda
13.00 abis leyeh2 dikamar sepedaan menuju pulau harapan
sepeda ma Fubby


makan kelapa digangguin tania, n shintya -__-"
lucu yah kita
ini saya akan memperkenalkan yang ikut kesana


Romy dan lisa (Kimin dan Icong)

Dias dan Shintya

Esha dan Thania
puas main air  lanjut makan malem, siap2 mau barbeque dipasir pantai perawan asikkk siap2 tahun baruannn


teman-teman Kimin 5 orang

Fuby lagi nulis wish kita
ini wish aku
ini FUbby tersayang

yg warna hijau itu lampion saya tulis wish2 untuk diterbangkan
FUbby nyalain lampion, aku yg pegangin

kita siap menerbangkan lampion
Happy new year bareng fubby, akhirnya setelah 3 tahun pacaran bisa juga tahun baruan bareng dia...


ada firework pas moment pergantian tahun baru

Itenerary ke Dua
karena kecapean malemnya anak2 pada tepar, aku fubby dan shintya dan dias bobo ber4 bangun2 udh jm 7.30 dibilang sama bapaknya snorkling jm 8, yaudah abis sarapan ganti baju siap2 snorkling
karena udah bosen pasang foto snorkling pasang foto2 momen2 ke pulau tikus aja yah
hehhe
thania,esa,fubby,aku diatas kapal snorkling


abis snorkling, dipulau tikus
kiss u,,, gapapa dong yah kiss2 dikit hehe

badanku hitam


abis snorkling kita mandi siap2 mau pulang




ada 1 orang yg gayanya tidak berubah dari awal ampe akhir haha


foto2 sebelum pulang
mudah2an bisa jalan-jalan lagi bareng temen2

No comments:

Post a Comment