Thursday 4 July 2013

KUA Done

yeii,,, KUA Done, tapi tanggal nikah masih galau,
ini bener-bener sesuatu deh, ketika Penghulu sudah didapat, tapi tanggal nikah masih galau.
untung baju kebaya udah dimasukin, tinggal jahit beskap aja yang belum, untuk reviewnya nanti aja yah klo udah jadi

penampakan foto KUA Dian & Danil
untuk lama pengurusan aku ga tau yah,, secara papah aku ketua RW jadi santai cinn,,
yang aku tau itu danil karena aku nemenin dia huh dasar cowok manja
1.datang ke RT dia minta surat keterangan mau nikah
2.dateng ke RW dia, surat yang dari RT di tanda tangan + matrei 6000
3.dateng ke kelurahan danil. kasian Danil ditelantarkan pegawai kelurahannya , (disini saya tidak menemani karena jam kerja jadi support by telephone aja yah ay). pegawai kelurahan yang mengurus pernikahanlama banget , Danil udah dateng dari jam 8.30 terus di PHP in dibilang jam 9.30 sang petugas datang
emang pegawai negri yah pacarku tersayang baru dilayanin jam 11 aja gitu. ah dongdong nih pegawai kelurahan,harus ngadu ke pak jokowi nih biar lurahnya dicabut. *ketawasetan.
nah setelah dapet surat sakti kelurahan nanya basa basi dong,
"bayar berapa pak"?
"seikhlasnya aja dek, tapi sih biasanya kasih 50 ribu"
cring...bayar lah 50ribu
4. kekua danil,, dapet deh surat keterangan dan harganya udah dipatok 50ribu
cring... bayar lagi 50 ribu
nah danil udah dapet dong surat numpang nikah kekua aku, karena mau adain akad nikah dirumah
nah aku kasih lah ke papita. besoknya papita kekelurahan dan KUA, rt rw mah lewatin aja
kata papita doi free dikelurahan, cuma bayar 50 ribu aja diKUA
pulang dari KUA papita telpon danil suruh kerumah, suruh isi N1, N2, N3
isinya daftar2 pertanyaan gitu:
- identitas kedua mempelai
- tanya pendapatan rata2, kata papita tulis aja 2 juta, biar bayar penghulunya kecil, jangan dong...masa kalah ma umr(upah minimum regional) dki jakarta
- data identitas keluarga, ortu
- surat pernyataan belum menikah *saking nafsunya saya tanda tangan di tempat pengawas bukan di calon mempelai wanita,,,, hahaha
-pertanyaan2 ga penting tapi wajib, nah beberapa yang saya inget dan jawaban2 dari kita berdua
(pertanyaan kesekian)
jawaban danil  vs jawaban saya 

Apakah saudara bisa membaca alquran??
alhamdulilah bisa
insyallah bisa *smile

Apa Tujuan dari Pernikahan?
untuk tidak berpindah ke lain hati
untuk melestarikan populasi manusia dimuka bumi

Apakah anda pernah mendengar pasal xxx.dan tau mengenai isi dari  pasal xxx? *lupapasalberapa
belum pernah
ga tau, belum pernah
   
see... terlihat kan jawaban anak bocah itu siapa *ngacung
sekarang sih saya senang sudah dapat penghulu,,,
dan tanggal nikah saya dimajukan
asikk lebih cepat sah lebih baik, ga bikin dosa terus... hihihi


No comments:

Post a Comment