Monday 2 May 2016

persiapan birthday party 2th yo adelio

tandai dulu yah

beberapa blogger yang aku jadiin referensi

ditengah padetnya kerjaan(beneran padet siapin meeting regional dan siapin outing kantor)
menyempatkan untuk diy birthday party

yang penting tempat udah di DP dulu.


ok ini blog2 referensi aku
1.keenan birthday
2.gregory
3.eitha
4. emma
5.pororo
6.dessert table
7.nafla
8.raffi
9.luna
10.jual pernak pernik
ok cukup dululah

tema juga masih bingung dan gonta ganti

dari Superwings, Thomas and friend, Mario bross, Toys Story, Plane, Duck, pinguin of madagascar,garfield dan tiba2 emaknya bingung. huft

1 comment:

  1. Hati-hati dengan Eka Nadia. Saya & keluarga korban, Rp 2,5 juta tidak dikembalikan. Berbulan-bulan telpon tidak diangkat. SMS diulur-ulur. Saya rencana datangi rumahnya dengan pak RT nya..
    Kalau ada korban Eka Nadia, hubungi saya.

    ReplyDelete