Thursday 31 January 2013

bella dona mahligai couple gathering

sabtu 26 januari hari yang panjang dan melelahkan. dateng kedua acara TF trus sorenya lanjut acara gathering from martha tilaar dan majalah belladona n majalah mahligai
acaranya menurut aku seru dan murah banget tiket masuk yang aku beli seharga 200 ribu/1pasangan
harga aslinya sih 250000 tapi karena beli di disdus jadi lebih muree deh
apa aja??okay saya kutip dari disdus.
 :
- Traditional Wedding Concept (Fashion show) oleh Riny Suwardy
- Menikmati Gala Dinner berlaku untuk sepasang calon pengantin (served dinner)
- Free konsultasi dengan Pakar Pernikahan
- Berlangganan 3 edisi majalah Mahligai , senilai Rp 150.000,-
- 1x Test make up for the bride by Team Artistic Martha Tilaar , senilai Rp 1.000.000,-
- Dapat Mengikuti undian puluhan hadiah menarik berupa voucher hotel untuk bulan madu, voucher spa, 50% discount F&B di Mandarin Oriental, Jakarta
- Dapat mengikuti undian Grand Price berupa Wedding Ring & Logam Mulia

 + dapet makeup+foto dihari acara gathering hihi lumayan jadi cantik
+dapet foto berdua ma pasangan, 

jam 3.lewat saya dan fubby sampe ke mandarin hotel langsung daftar registrasi. trus saya disuruh makeup
by martha tilaar ini foto saya sebelum makeup
foto pas lagi testfood dipagi menjelang siang

dan ini foto sesudah dimakeup
makeupnya minimalis,bulu mata palsunya juga ga begitu keliatan.sukaa
terus pas daftar regis dapet voucher makeup senilai 1 juta by martha tilaar yang bisa dipake buat prewed lumayan hihihi
tulis alamat lengkap dimeja regis buat dapet langganan majalah mahligai 3 bulan @50000 x 3= 150 lumayan banyak kan
acarabaru dimulai pukul 17.30
aku ma fubby disuruh keliling2 booth2 aja dulu Disana juga banyak vendor2 yang menawarkan seperti vendor foto, vendor undangan, vendor dekorasi,
Vendor marthatilaar yang paket perawatan sebelum nikah hanya 1jutaan murah yah
Lalu juga ada vendor souvenir, wo dan vendor tempat si mandarin hotel
jam 17.30 acara sudah dimulai kami masuk  dan duduk ditable dengan nomer 4D
session sharing pertama tentang mandarin hotel
session sharing kedua tentang masalah kesehatan dan bahaya kanker serviks. serta cara membuat tubuh kurus dengan laser.sambil dengerin sharing kita dapat dinner dimandarin hotel, lengkap menunya dari makanan pembuka, sampe desert.horeee akhirnya yang ditunggu keluar juga,hehe.maaf saya laper.pas jam 9 ketika acara mau selesai panitia mengundi nomer table untuk dapat doorprize
sayang aku ma fubby ga beruntung ,kita berdua  ga dapet doorprize lumayan doorprizenya
1. 7 voucher penginapan dipulau umang
2. 5 voucher penginapan di papandayan bandung
3. 3 vocuher spa martha tilaar
dan paling kece
sepasang cincin berlian
bahkan ada sepasang capeng yang menang voucher hotel penginapan papandayan+cincin berlian., alh envy, mauuuuu. saya dan fubby ga dapet apa2 hikz.....harus banyak2 amal tampaknya
Pas acara sharing sesion pencegahan kanker serviks dan sharing menguruskan badan dengan laser
Lalu setelah selesai ada tanya jawab yang nanya dapet hadiah, karena saya nanya saya dapat
1 bedak tabur ultima + 1 voucher papsmer lumayan
buat mengecek kanker serviks,. dan saya jadi ingin suntik imunisasi kanker serviks sebelum nikah dengan biaya 1,8 untuk 3 kali suntik dan fubby sudah setuju kok hehe makasih sayang cipok dulu sini, rencana akan ambil bulan februari/maret 6 bulan sebelum nikah. karena selama suntik tidak boleh hamil

oke ini beberapa foto kebaya rini suwandi
dia menyediakan sewa dan buat kebaya,tempatnya dibenhill
collection by rini suwandi



Fashion show kebaya by rini suwandi , lucuk2 kebayanya



ini foto mau pulang sekalian iseng2 lucu aja hihi

2 comments: