Friday 1 February 2013

Wedding Singer maunya akustik aja!!!

POKOKNYA GA MAU PAKE ORGAN TUNGGAL!!!!

apapun alasan si fubby(CPP),  CPW(it's me) tetep ga mau pake organ tunggal

apalagi organ tunggal yang ada nyanyi2 dangdut. ni nikahan saya seumur hidup bukan pawai partai keliling daerah.

alasannya ga mau organ tunggal:
-bisa bisa entar penyanyinya  nyanyi dangdut walaupun ga ada dilist trus sodara ada yang minta tar tetep bisa,. klo akustik mana bisa dinyanyiin dangdut.piano aja ga ada hahahaa *ketawasetan

-banyakan penyanyinya menor-menor ntar saya kalah lagi pamornya. pernah liat baju pengantin ma baju penyanyi payetnya banyakan sipenyanyinya

-ga romantis, malah lebih berisik ganggu, maunya kan yang romantis2 gimana gitu

-intinya tetep mau akustik , ga mau tau harus hahaa

ni beberapa yang sudah saya tanya-tanya harganya
 dan penampilannya

1.Oranzecoustic
sering menjadi pengisi acara pernikahan
paket 6jta dan 7 juta. tapi kemarin dikasih promo jadi 5 juta dan 6 juta,
enaknya boleh dp 500ribu untuk pengikat
reviewnya: ambil dari yutube


2.The charger mind
suka bangettt pas pertama kali denger
kasih harga 6 juta tapi bisa diskon 15% tapi syarat dan ketentuannya ngalah2in operator telekomunikasi
yah intinya sih harus publikasi.nih udh aku publikasi di blog dpt diskon 20% dong hehehe :p
review juga ambil di yutube

dan saya masih mencari -cari lagi
mungkin ada yang punya band akustik
monggo dikirim penawarannya ke nita.supiadi@gmail.com

No comments:

Post a Comment