Monday 8 September 2014

Happy 1st wedding anniversary

bangun dipagi hari dan terkejut dengan bunga pemberianmu.. 

Dan aku memberikan   Cupcake dengan 3 figur yang menggambarkan dirimu,doriku,  dan adelio anak kita 

Tepat setahun lalu. Tgl 7 september 2013. Kita bertemu dimasjid. Aku melihatmu sedang duduk dan tersenyum melihatku masuk. Kulihat keringat didahimu dan kau berbisik bahwa dirimu gugup. Kau takut tidak lancar saat acara ijab kobul. Pada hari itu. Kmu meminta kepada ayahku. Meminta untuk meminangku. Meminta untuk menjadikan aku sebagai pendamping hidupmu. Sebagai ibu dari anak anakmu. Kau ucapkan janji akan selalu menyanyangiku. Akan selalu menjagaku. Kaulah ayah dari anakku. Kaulah penjaga disaat aku terjaga dan terlelap. Kau adalah imam bagiku. Kau adalah sumber kebahagiaanku. Dan kau yang akan selalu menemaniku hingga aku menutup mata. Love you

No comments:

Post a Comment